oleh

Tokoh Pers Selayar Meninggal Dunia, Pejabat Ramai Ramai Melayat

Selayar, nkriku.com – INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN, telah berpulang ke Rahmatullah Wartawan senior PATTA TJALLA, tokoh Pers Selayar, angkatan tahun 1970 an, menghembuskan nafas terakhir, setelah dirawat di RSUD KH. Khaiyung, selama beberapa hari, Minggu (17/6/2019), sekitar pukul 23.00 wita.

Almarhum (Alm) Patta Tjalla, meninggalkan seorang isteri dan 5 orang anak, 3 laki laki dan 2 perempuan, satu diantaranya telah meninggal dunia.

Baca juga  Selesai Tahun 2018, Puskesmas Rajuni Menunggu Izin Operasional dari Kemenkes

Selama hidupnya alm Patta Tjalla, banyak berkecimpung dalam dunia pers, terutama dalam mengembangkan Surat Kabar Umum (SKU) Makassar Pres (Mapres), di Pulau Selayar.

SKU Mapres, milik Andi Muin MG, tokoh Pers Sulsel, di dibawah Kabiro Patta Tjalla, salah satu media yang disegani kalangan pejabat Selayar, saat itu.

Baca juga  TPA Ar-Rasyid Pasimasunggu Gelar Wisuda 39 Santri

Selain menangani SKU Mapres, alm Patta Tjalla, juga menangani Tabloid sekaligus Kepala Biro Indonesia Pos Selayar, dan akhirnya diangkat sebagai Kepala Kelompok Kerja (Pokja) Persatua Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Selayar yang hingga saat setelah periodenya berakhir, kepengurusan Pokja PWI, Selayar dalam kondisi transisi.

Berpulangnya kerahmatullah alm Patta Tjalla, wartawan Selayar mendoakan Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

Baca juga  Selayar Mendapat Bantuan Keuangan Senilai 35 Miliar Untuk Kapal Feri

Selain beberapa pejabat Selayar yang melayat Ke rumah duka di Jalan Kemiri Benteng, juga atas nama Keluarga Besar Bagian Humas dan Protokol, Setda Kabupaten Kepulauan Selayar, turut berduka cita atas berpulangx ke Rahmatullah Bapak PATTA TJALLA Kepala Biro Indonesia Pos Media Group Kabupaten Kepulauan Selayar. (RDS)

Loading...

Baca Juga: