Tottenham vs MU: Setan Merah Berhasil Lakukan Pembalasan

NKRIKU, Setelah dibantai dengan skor 1-6 di pertemuan pertama, Manchester United akhirnya berhasil melakukan pembalasan. MU sukses pecundangi Tottenham Hotspur dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020-2021 yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (11/4) malam WIB, Tottenham memang mendominasi jalannya pertandingan.

Meski begitu, tim besutan Jose Mourinho kesusahan untuk membongkar pertahanan MU. Sebaliknya, MU hanya sesekali melakukan serangan ke pertahanan lawan.

baca juga:

Gol yang ditunggu akhirnya tercipta. Menit 33, Edinson Cavani berhasil membuat MU memimpin setelah berhasil memanfaatkan umpan Paul Pogba. 1-0 MU unggul.

Sayang, gol tersebut dianulir VAR, yang menganggap Scott McTominay melakukan pelanggaran saat membangun serangan.

Setelah itu, justru Tottenham yang akhirnya berhasil unggul lewat gol yang diciptakan oleh Son Heung-Min memanfaatkan umpan Lucas Moura. 1-0 untuk Tottenham.

Setan Merah -julukan MU- berusaha untuk membalas. Namun, skor 1-0 untuk keunggulan The Lillywhite -julukan Tottenham- bertahan hingga babak pertama usai.

Setelah tertinggal, MU mencoba untuk bermain agresif di babak kedua. Tim tamu berhasil menciptakan sejumlah peluang emas.

Usaha tersebut akhirnya membuahkan hasil. Menit ke-57, Fred mampu menaklukkan Hugo Lloris untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Editor: Hendra Mujiraharja

Berita Terbaru