Tripel J Siap Tinggalkan Jabatan DPR RI Demi Warga Pinrang

bergabung di nkriku.com

PINRANG,NKRIku.Com– Jamaluddin Jafar Jerre (Triply J) salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Pinrang, memilih meninggalkan sisa gaji sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Priode 2014-2019 berkisar Rp 3 miliar hanya demi bersama masyarakat membangun Desa menata Kota.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

” Puluhan tahun dengan dua priode sebagai anggota DPR RI, dapil Papua, rasanya lebih dari cukup, dan saatnya kembali kampung bersama rakyat membangun desa menata kota,” kata Triply J, kepada pemberita, Jumat (09/02) sore tadi.

Ditanya, kesiapan pengunduran diri sebagai anggota DPR-RI, priode 2014-2019 No.A-505, ” Begitu KPUD Pinrang menetapkan kami (Pasangan JAS) dinyatakan resmi, hari itu juga saya lakukan proses mengusulan mundur, meski gaji bila dihitung masih ada berkisar Rp 2,5 miliar lagi,” tambahnya, seraya mengatakan dirinya sudah rindu ke kampung halaman demi kita kita juga sehingga pengunduran diri harus dilakukan.

Dalam proses Pilkada Pinrang, seandainya lolos empat pasang. Ada empat pasang balon yang berstatus PNS, Abdul Latif, Alimin, Sopyan Andi Nawir, dan Hamka Machmud. Namun, satu-satunya PNS (Sopyan Andi Nawir) yang tidak sama sekali mendapat gaji pensiun (karena masa kepegawaian) belum memenuhi syarat menerima gaji pensiun tetap dan inilah jatidiri sosok putra mantan Bupati Pinrang, yang mewakafkan dirinya demi melanjutkan amana demi masyarakat desa ke kota.(Hamas)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com