Tutup 3 Hari Lagi, Tiki JNE Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA, Tertarik?

NKRIKU, PT Tiki JNE dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja guna mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong.

Dilansir dari bursakerjadepnaker.com, Rabu (28/7/2021), perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing-masing posisi. Sehingga lowongan kerja tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya.

Berita Populer  Lazada Buka Lowongan Kerja Graphic Design dan Marketing, Cek Disini Pendaftaran dan Syaratnya!

Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada lowongan kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Kepala HUB Gemaharjo

Syarat Pencaker :

Pria / Wanita
Usia maksimal 25 tahun
Memiliki SIM C & kendaraan pribadi
Pendidikan minimal SMA sederajat
Berpenampilan menarik & komunikatif
Sehat jasmani dan rohani
Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
Domisili Gemaharjo diutamakan

Berkas Lamaran :

CV
Pas foto 4×6 berwarna
Fotocopy KTP
Fotocopy SIMFotocopy ijazah
Fotocopy transkrip nilai 

Berita Populer  K24 Buka Banyak Lowongan Kerja, Intip Posisi dan Syaratnya!

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. Tiki JNE pada bulan Juli 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip serta pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim langsung ke alamat Kantor JNE Cabang PacitanJl. Ki Ageng Petung No. 46 B PacitanKabupaten Pacitan, Jawa Timur 63516. 

Berita Populer  BUMN Indra Karya Buka Banyak Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya!

Penting diketahui, pendaftaran paling lambat pada Jumat (30/7/2021). Selamat mencoba!

Sekadar informasi, Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) didirikan tahun 1990, melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama impor atas kiriman peka waktu melalui gudang ‘Rush Handling’.

Berita Terbaru