Ucapan Hari Raya Idul Fitri Romantis untuk Istri atau Suami

NKRIKU.COM – Tanggal 12 Mei 2021 menjadi hari terakhir bagi umat muslim menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2021. Keesokan harinya, umat muslim merayakan hari raya Idul Fitri dengan segala macam bentuk sukacitanya.

Dalam kesempatan ini biasanya, umat muslim akan memberikan maaf kepada sanak saudara, suami atau istri dan lain sebagainya.

Buat Anda yang sedang bingung juga untuk membuat ucapan hari raya idul fitri untuk istri atau ucapan hari raya idul fitri untuk suami, berikut beberapa saran ucapan hari raya idul fitri yang mungkin dapat membantu Anda.

“Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Idulfitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin.””Sambut Idulfitri dengan suasana hati yang lapang dan jiwa raga yang bersih. Mohon maaf lahir batin ya, istriku. Mari kita lewati hari-hari setelah lebaran dengan hati yang penuh rasa syukur dan suasana yang tepat tentram seperti ketika berpuasa.””Dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selanjutnya, mari kita rayakan hari-hari dengan penuh rasa syukur dan tidak menyianyiakan segala kesempatan dan waktu yang kita punyai. Mari kita hadapi hari-hari dengan berani dan tetap rendah hati, lebih banyak berbuat kebaikan serta keindahan kepada sesama.””Terucap dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Idulfitri. Mohon maaf lahir batin ya, sayang.””Istriku, penuh harap kuhaturkan mohon maaf kepadamu. Maafkanlah semua kesalahanku yang pernah terjadi agar Idulfitri ini semakin indah. Mari kita lalui hari-hari esok dengan ketulusan dalam setiap bidang yang kita kerjakan.””Taqabbalallahu minna wa mingkum. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idulfitri, istriku sayang. Untuk hari-hari yang akan datang, mari kita jalani dengan hati yang tetap teduh, tenang, dan kuat.””Suamiku tersayang, aku memohon ampun lahir dan batin atas semua dosa dan kesalahan. Aku akan lebih berhati-hati mulai hari ini dan seterusnya agar kehidupan kita lebih tentram lahir dan batin.””Suamiku, terima kasih karena telah mau berkorban untuk menafkahi keluargamu sampai harus berpisah saat merayakan Lebaran. Baik-baiklah di sana dan semoga kau selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga tahun depan kita dapat merayakan idul fitri bersama-sama.”” Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin atas segala macam kesalahan. Seringkali aku melakukan kesalahan yang diluar kesadaranku sehingga membuatmu terluka. Mulai hari ini, aku akan berhati-hati agar tidak melukaimu. Selamat merayakan idul fitri.”

Berita Populer  Dipimpin Menag, Sidang Isbat Penetapan 1 Syawal Dibagi 3 Sesi

Akhir kata, selamat menyambut dan merayakan hari raya idul fitri.

Baca Juga:
Salat Idul Fitri di Rumah Wajib Ada Khutbah atau Tidak?

Kontributor : Mutaya Saroh

Berita Terbaru