oleh

Universitas Sawerigading Menerima Mahasiswa Baru ini Jadwalnya

Makassar, NKRIku– Penerimaan ajaran baru membuat Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, mengadakan rapat penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2019 di ruang kelas Unsa, Senin (11/2/2019). Rapat tersebut dibuka langsung oleh ketua panitia penerimaan maba 2019, Dr H Asmah SH MH yang juga merupakan Dekan Fakultas Hukum.
Semua program studi dan Institusi yang ada di Unsa Makassar sudah terakreditasi oleh BAN PT. Pendaftaran maba untuk gelombang pertama sudah di buka sejak tanggal 1 Februari 2019 – sampai 30 Juni 2019, dan gelombang kedua mulai dari tanggal 1 Juli 2019 sampai dengan 30 Agustus 2019.
Sementara itu Asbullah Thamrin S.H, M.H., selaku sekretaris panitia mengatakan penerimaan maba 2019 di target penerimaan maba tahun ini sebanyak 600 maba.
Kedepannya akan gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat, terutama kepada siswa/i SMA dengan metode membentuk tim promosi ke daerah daerah, pemasangan spanduk, pembagiaan brosur, promosi melalui media cetak atau online dan melakukan sosialisasi ke sekolah, tambahnya.
“Dalam penerimaan maba tahun ini selain mengikuti tes untuk masuk ke perguruan tinggi, juga akan ada surat pernyataan yang akan ditandatangani ketika mahasiswa sudah dinyatakan lulus atau diterima oleh pihak kampus,” tutur Asbullah.
Turut hadir dalam kegiatan ini Rektor Unsa Prof Dr. A Melantik Rompegading S.H M.H, Wakil Rektor I Dra Hj Mardiani M Hum, Wakil Rektor II Dr H Muh Hasyim SH MH dan beberapa dosen Unsa Makassar.(rls/wd)
Loading...

Baca Juga: