Update Hari Ini, Kasus Positif Covid-19 Sudah 10.277, Sembuh 5.322 Orang

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dwi Oktavia Tatri Lestari Handayani/Ist

Jumlah kasus Covid-19 di DKI Jakarta masih mengalami pertambahan. Berdasarkan data per Rabu (24/6), pasien positif Covid-19 di Ibukota bertambah 154 orang, sehingga totalnya 10.277 kasus.

Berita Populer  KASN Terima Pengaduan Terkait Kasus Netralitas ASN Dari Bawaslu Sumut

Sementara untu pasien yang dinyatakan sembuh, hari ini sudah 5.322 orang, atau bertambah 94 orang dari hari sebelumnya.

Pertambahan pasien yang dinyatakan meninggal dunia akibat virus yang berasal dari Wuhan, China ini juga hari ini bertambah 9 orang. Bila diakumulatif, korban jiwa kini sudah 628 orang.

Berita Populer  Kuasa Hukum Budi Santoso Minta KPK Ungkap Siapa Saja Penikmat Hasil Korupsi Dalam Kasus PT DI

 
“Sampai dengan hari ini kami laporkan, 1.349 pasien masih menjalani perawatan di rumah sakit dan 2.978 orang melakukan self isolation di rumah,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dwi Oktavia Tatri Lestari Handayani di Jakarta, Rabu (24/6).
Adapun untuk orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 24.910 dan pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 17.008 orang.

Berita Populer  Sempat Tertunda, DPRD Jabar Segera Gelar UKK Calon Komisioner KPID

“Kami imbau bagi seluruh masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar orang minimal 1,5-2 meter,” imbaunya.

Berita Terbaru