oleh

Usai Melaksanakan Tugas, 209 Personil yang BKO PMJ di Sambut Langsung Kapolda Sulbar.

Mamuju.Sulbar.Nkriku – Sebanyak 209 (Dua Ratus Sembilan) personil Polda Sulbar yang ditugaskan khusus di Jakarta dalam rangka pengamanan puncak pemilu selama kurang lebih tiga bulan akhirnya di pulangkan, Hal tersebut isampaikan oleh Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura.

Lanjut Mashura ,bukan hanya dari Polda Sulbar seluruh personil jajaran dari Polda jajaran lainnya juga seluruhnya telah dipulangkan setelah situasi di jakarta betul-betul dipastikan telah aman terkendali.

209 personil polda sulbar yang mendarat di bandara sultan hadanuddin Sulsel malam tadi, Selasa (2/7/19) di sambut langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar beserta para pejabat utama yang turut mendampingi.

Kapolda Sulbar dengan bangga menyambut seluruh anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik.

Selain itu, pihaknya juga bersyukur karena pengamanan yang telah dilaksanakan berjalan sesuai dengan harapan dan seluruh personil bisa pulang dengan selamat.

Keberhasilan tersebut, lanjut Kapolda, tentunya diperoleh berkat kedisiplinan, profesionalitas, dan performa personel secara perorangan serta didukung oleh kesiapan kesatuan secara manajerial, tutur Kapolda.

Ditempat yang sama Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga mengharapkan keberhasilan tugas ini agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Ke depan kita masih menghadapi tugas-tugas dan agenda Kamtibmas yang lebih berat lagi serta membutuhkan kesiapan saudara-saudara,” tuturnya.

 

Loading...

Baca Juga: