oleh

Usai Tangkap Provokator Pemilu, Kapolres Selayar Ajak Tukang Becak Makan Siang

Selayar, nkriku.com – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK mengundang puluhan warga yang berprofesi sebagai tukang Becak di Kota Benteng untuk makan siang bersama di rujab Kapolres, Jl. RW. Lingkar No 2 Benteng, Jum’at 08/02/19, usai pelaksanaan sholat Jumat.

Sebelumnya, para tukang becak diterima di ruang kerja Kapolres sekaligus merekatkan hubungan silaturrahmi. Pada kesempatan ini Kapolres kepulauan Selayar berdiskusi tentang keseharian mereka, termasuk suka duka profesi tukang becak.

Baca juga  Ingin Kacaukan Pemilu, TNI-Polri Ringkus Provokator di KPU Selayar

“Alhamdulillah Pak, kalau ada rejeki biasa kami dapat sampai lima puluh ribu rupiah perhari” cerita Dg Sukri kepada Kapolres.

Makan siang bersama dilangsungkan di ruang tamu Rujab Kapolres. Pada kesempatan ini Kapolres makan siang bersama dengan para tukang becak.

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat intelkam , Kasat Narkoba dan anggota lainnya.

Anggota berkumpul bersama tukang becak usai meringkus provokator dalam skenario pengamanan Pemilu. kegiatan simulasi demonstrasi penanganan aksi untuk PAM Pemilu 2019 yang digelar sebelum sholat jumat bersama TNI-Polri di depan kantor KPU Kepulauan selayar di Jl. Jend. Ahmad Yani, pada pukul 09.00 Wita.

Baca juga  Humas Polres Selayar Janji Akan Rapikan Tata Kerja Untuk Mempermudah Akses ke Tingkat Polsek

Simulasi ini gabungan TNI-Polri melakukan upaya paksa membubarkan massa, dan mengamankan sejumlah orang yang diduga sebagai provokator keributan tersebut.

Simulasi TNI-Polri penanganan aksi untuk PAM Pemilu 2019.

Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas kesediaan warga untuk hadir memenuhi undangan Kapolres.

Baca juga  Humas Polres Selayar Janji Akan Rapikan Tata Kerja Untuk Mempermudah Akses ke Tingkat Polsek

“Maaf mengganggu waktunya, terima kasih sudah datang dan kita dapat bersama menikmati rezeki Allah siang ini ” Kata AKBP. Taovik.

Kepada para Warga yang berprofesi sebagai tukang becak ini, Kapolres juga memberikan santunan. Kegiatan ini merupakan program jumat berbagi yang rutin dilaksanakan Polres Kepulauan Selayar.

***

Loading...

Baca Juga: