Video Bocah Nangis Memeluk Fotokopi KTP Ayah, Alasannya Bikin Terharu

NKRIKU.COM – Sebuah video menyedihkan tentang kisah seorang bocah diunggah kreator TikTok dengan nama akun @41rl4n994 hingga viral di media sosial.

Dalam video itu, terekam seorang bocah kecil sedang duduk di atas tempat tidur sambil memeluk secarik kertas.

Usut punya usut, kertas tersebut adalah foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) ayahnya hingga mampu membuat bocah tersebut menangis tersedu-sedu.

Menurut perekam video yang tak lain adalah ibunya, bocah tersebut sudah dicari ke seluruh ruangan di rumahnya sebelum akhirnya ditemukan sedang melamun dan menyendiri di dalam sebuah kamar.

Baca Juga:
Menyayat Hati! Viral Curhat Kuli Bangunan di Tengah Demo Buruh dan Pandemi

Sambil merekam, ibu bocah tersebut mencoba mendekati anaknya yang terlihat sedang duduk di atas kasur dan memeluk KTP sang ayah di dadanya.

Kisah sedih bocah yang memeluk KTP ayahnya. (TikTok/@@41rl4n994)Kisah sedih bocah yang memeluk KTP ayahnya. (TikTok/@@41rl4n994)

“Dari kecil melow kalau lihat foto ayahnya,” tulis ibunya memberi keterangan konten videonya dikutip NKRIKU.COM, Senin (12/10/2020).

Ternyata, bocah tersebut sedang rindu dengan ayahnya yang sedang bekerja dari pagi sampai malam.

Saat tahu ibunya mendekat, tampak tangisan bocah itu semakin menjadi-jadi.

Dengan wajah polosnya, ia seolah mengatakan kepada ibunya bahwa dirinya ingin segera bertemu ayah.

Baca Juga:
Lirik Lagu Ampun Bang Jago yang Viral di TikTok

“Ayahnya ada, memang kalau ayahnya kerjanya pagi sampai malem. Jadi dia tuh sering kangen gitu kalau lihat fotonya. Ini sekarang lagi sama ayahnya. Makasih ya doa-doanya,” ungkap ibunya di video yang lain.

Berita Terbaru