Video: Musancab III DPC Partai Demokrat Kabupaten Sidrap

bergabung di nkriku.com

SIDRAP.NKRIku.Com– Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat menggelar agenda Musyawarah Anak Cabang yang ke III. Membentuk pengurus baru yang berlangsung pukul 13.30 di hotel Grand Zedny, jalan Ratulangi, Kecamatan Maritenggae, Minggu 11/02/2018.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Ketua panitia Ahmad Japar, S.Ip berterimakasih setingginya kepada segenap komponen yang hadir dalam agenda tersebut. Dalam pelaporannya ia juga menyampaikan beberapa kecamatan dan desa yang ada di Sidenreng Rappang ini.

” Semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai harapan kita, dan taklupa saya ucapkan terimakasih setingi-tingginya kepada seluruh komponen partai Demokrat dan tamu undangan yang telah menyempatkan hhadi,” salutnya di hadapan para pengurus Demokrat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat H. A. Insan Parenrengi Tanri, SE. MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan musyawarah ini di harapkan menjadi pelopor Demokrat di akan datang apalagi menghadapi Pemilihan kepalaKepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung tak lama lagi,” Musyawarah Kecamatan ini bertepatan dengan pesta demokrasi, dalam pemilihan Gubernur Demokrat mengusung Punggawa Ichsan Yasin Limpo – Ahmad Muzakkar sedangkan untuk pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati kita mengusung Ir. H. Dollah Mando dan Ir. Mahmud Yusuf (DOAMU) “. Cetusnya.

” Jadi saya menghimbau kepada seluruh kader dan relawan untuk bisa membantu menenangkan kanidat-kanidat yang di usung oleh partai Demokrat,” tambahnya Ahmad kepada media.

Hal itupun di perkuat dengan statement yang di sampaikan oleh Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPD Partai Demokrat Provinsi Sul-sel Ir. Zulkarnain bahwa Partai Demokrat adalah partai yang solid dan komitmen dengan keputusan yang telah di ambil.

” Partai Demokrat adalah partai yang solid dan komitmen dengan keputusan yang telah di ambil “. Tutupnya.

Setelah Kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan pembentukan pengurus baru di masing-masing kecamatan dan desa kabupaten Sidrap.

Berikut video pembukaannya :

Penulis : Ad

 

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com