Viral Cewek Tak Direstui Camer karena Jualan Sayur, Omzet Per Hari Jadi Tamparan

NKRIKU.COM – Curhatan cewek yang tidak mendapatkan restu dari calon mertua baru-baru ini menjadi viral. Ia menceritakan ditolak calon mertua karena dirinya bekerja sebagai penjual sayur.

Kisah ini dibagikan dalam akun TikTok @_virgo52. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 450 ribu kali dan mendapatkan 21 ribu tanda suka.

“Maaf ya bu, saya bukan calon menantu idaman yang berseragam,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip NKRIKU.COM, Senin (25/10/2021).

Berita Populer  Bocah Sedih Ibunya Wafat akibat Covid-19, Nakes Ramai-ramai Menghibur Bikin Terharu

Dalam video, cewek ini mengungkap percakapannya dengan calon mertua. Ia diminta calon mertua untuk menjauhi anaknya yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil atau PNS.

Baca Juga:
Punya Desain Meja Unik, Pengunjung Kafe Ini Jadi Serasa Nongkrong di Kuburan

Menurut calon mertua, pekerjaannya sebagai tukang sayur tidak level dengan putranya. Karena itu, calon mertua hanya ingin anaknya mendapatkan pasangan yang sama-sama bekerja sebagai PNS.

Berita Populer  1 Tahun Jalani Hubungan Jarak Jauh, Wanita Sempat Tak Dikenali Kekasihnya saat Bertemu

“Ibu doi: kerja kamu apa nak? Cewek: jualan sayur bu. Ibu doi: maaf jangan ganggu anak saya lagi, dia harus dapat istri yang PNS. Cewek: baik dan maaf bu,” tulis cewek ini.

Viral Cewek Tak Direstui Camer Karena Jualan Sayur. (TikTok)Viral Cewek Tak Direstui Camer Karena Jualan Sayur. (TikTok)

Sang cewek pun menunjukkan warung sayur yang membuat dirinya diremehkan oleh calon mertuanya. Ia juga memamerkan dagangan yang dijualnya di pasar.

Tanpa basa-basi, cewek ini lantas mengungkap penghasilan sehari-hari dari jualan sayur. Ia bisa mendapatkan omzet Rp 6 juta per hari.

Berita Populer  Viral Karyawan Toko Ngaku Sengaja Lubangi Bungkus Deterjen, Alasannya Tuai Perdebatan

Sehari-har, ia mengungkap biasa mendapatkan penghasilan paling sedikit Rp 700 ribu dan paling banyak Rp 6 juta. Tentunya, penghasilannya ini jauh lebih tinggi dari target calon mertuanya.

Baca Juga:
Viral Penampakan Jembatan ‘Shiratal Mustaqim’, Ternyata Lokasinya di Sini, Berani Lewat?

“Apa daya yang cuma bisa nyicil tabungan 700 ribu / hari,” kata sang cewek.

Berita Terbaru