by

VIRAL! Detik-detik Truk Maut Hantam Pengendara Sepeda dan Motor, Jumlah Korban?

Pasang

NKRIku.com – Korban tewas akibat kecelakaan maut di perempatan Rancabango Depan Transmart Kota Tasikmalaya ternyata pengendara sepeda, Selasa 2 Agustus 2022.

Sementara pengendara sepeda motor selamat dan hanya mengalami luka-luka, walaupun sepeda motornya ringsek dilindas truk di di perempatan Rancabango Depan Transmart Kota Tasikmalaya.

Dalam kecelakaan maut yang terjadi di perempatan Rancabango, depan Transmart Kota Tasikmalaya tersebut, truk melindas dua unit sepeda motor dan satu unit sepeda.

Truk tersebut diduga mengalami rem blom saat hendak memasuki lampu merah di perempatan Rancabango.

Dari pantauan di lokasi kejadian, sepeda motor yang tertabrak truk tersebut adalah Honda Scoopy dan Yamaha Aerox.

Berdasarkan informasi yang didapat di Tempat Kejadian Perkara, kecelakaan tersebut terjadi saat truk melintas di Jalan Letnan Harun, dari arah Terminal Indihiang menuju Rancabango.

Saat hendak memasuki kawasan lampu merah Rancabango, diduga rem truk tersebut tak berfungsi sehingga sopir truk langsung membanting stir ke kiri.

Saat banting stir ke kiri, truk sempat menghantam tiang papan reklame sehingga tiang tersebut langsung tumbang.

Namun laju truk belum terhenti, kemudia menabrak pengendara sepeda dan pengendara sepeda motor di tempat itu.

Akibatnya, satu sepeda dan dua sepeda motor langsung ringsek terlindas truk. Termasuk, satu orang, yaitu pengendara sepeda tewas di tempat.

Sementara pengendara sepeda motor berhasil menyelamatkan diri.

Korban tewas langsung dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Namun hingga saat ini identitas korban belum diketahui.***

Artikel ini telah tayang di kabarpriangan.pikiran-rakyat.com dengan judul Detik-detik Truk Maut Hantam Pengendara Sepeda dan Sepeda Motor di Perempatan Rancabango Depan Transmart