by

VIRAL! Raffi Ahmad Kaget Dengar Pengakuan Nagita Slavina, Menikah Dengannya Tanpa Cinta

Pasang

NKRIku.com – Raffi Ahmad kaget saat mendengar pengakuan dari istrinya, Nagita Slavina, terkait alasannya mau menikah dengan Sultan Andara tersebut.

Ternyata, Nagita Slavina mengaku tak sengaja menikah dengan Raffi Ahmad.

Meski mengaku tak sengaja menikah dengan Raffi Ahmad, namun rumah tangga Nagita Slavina kini telah berjalan selama 8 tahun.

Diketahui, Nagita Slavina belum lama ini mengungkapkan perasaan yang ia pendam kepada Raffi Ahmad setelah delapan tahun pernikahan.

Nagita Slavina membeberkan perasaannya kepada Raffi Ahmad saat awal dinikahi sang suami.

Nagita Slavina mengaku bahwa menikah dengan Raffi Ahmad bukan berlandaskan cinta.

Pernyataan Nagita Slavina itu pun membuat Raffi Ahmad kaget.

Hal itu terungkap saat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berbincang di podcast Noice, Jumat (16/9/2022).

Meski telah menikah, kisah cinta Raffi Ahmad masih saja mencuat.

Bahkan hal itu kerap terdengar dari mulut Raffi Ahmad sendiri.

Dalam podcast tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenang momen jelang pernikahan mereka.

Awalnya Raffi Ahmad menceritakan soal reaksi wanita-wanita yang ia dekati, setelah menerima undangan pernikahan dengan Nagita Slavina.

“Cewek-cewek itu ‘Ini undangan apa? Kamu sama Nagita? Ini undangannya udah nyampe di rumah aku’,” cerita Raffi Ahmad.

“Enggak, aku mah santai-santai aja. Tuh cewek-cewek yang rata-rata lagi deket sama aku tuh nyampe semua undangannya sayang,” sambung Raffi.

Nagita Slavina pun langsung memberi respon sedih usai mendengar cerita Raffi Ahmad.

Ibu dua anak ini baru mengetahui, jika ia sempat tak hanya diduakan oleh Raffi Ahmad kala itu.

“Ya Allah nasib gue banget,” ujar Nagita Slavina dengan raut wajah sedih.

Raffi Ahmad pun langsung menenangkan Nagita Slavina, bahwa kini dirinya lah yang dipilih untuk menjadi pendamping hidupnya.

“Emang itu Allah sudah menentukan akhirnya kamu. Yaa, memang bener, maksudnya ya enggak bisa gitu kalau laki-laki kalau udah harus bertanggung jawab gitu,” timpal Raffi

Saat giliran Nagita bercerita, ibu Rafathar ini mengungkapkan bahwa dirinya menikah dengan Raffi Ahmad bukan karena cinta.

Gigi sapaan akrabnya menyebut, jika ia menikah dengan Raffi Ahmad karena sudah kepentok satu sama lain.

“Nah itulah, kadang-kadang tuh kita menikah bukan karena cinta gitu karena enggak sengaja.”

“Ini kan kisah cinta kita, bukan karena cinta satu sama lain jadinya nikah tapi ya udah kepentok satu sama lain,” beber Nagita Slavina.

Bos Rans Entertaiment ini pun langsung kaget setelah mendengar pernyataan sang istri.

“Hah? Jadi kamu enggak cinta sama aku? Tapi cinta enggak sekarang, jujur. Kamu jujur, cinta enggak. Aku mah cinta,” Raffi Ahmad sempat kaget mendengar pengakuan sang istri.

Namun kini, Nagita Slavina menyebut keadaan telah berubah.

Hanya saja, Nagita Slavina mengatakan jika dirinya atau orang lain di luar sana tidak bisa merubah seseorang, termasuk suaminya Raffi Ahmad.

Hanya saja, Nagita mengakui jika Raffi Ahmad kini sudah lebih baik dari masa lalunya.

“Tapi keadaan berubah. Contoh, misalnya kamu emang dari dulu orangnya tetep begajulan gitu. Cuma mungkin sekarang bisa lebih tahu diri.“

“Emang lingkungannya aja yang berubah, mungkin kebutuhan dan prioritasnya berubah. Jadi jangan berharap orang berubah,” kata Nagita Slavina.

Cerita Nagita Nangis Raffi Ingin Mundurkan Pernikahan

Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga membeberkan perjalanan cinta mereka untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Ternyata Raffi Ahmad sempat ingin memundurkan pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Hal itu lantaran dirinya belum memiliki cukup uang untuk mempersunting Nagita Slavina.

“Iya beneran waktu itu kan kita ke Ritz Carlton itu ya, wah pas banget ada gedung yang kosong di tanggal segitu. Waduh aku agak mikir-mikir juga waktu itu,” cerita Raffi Ahmad, dikutip Selasa (20/9/2022).

Nagita Slavina pun langsung menimpali bahwa, alasan Raffi Ahmad ingin memundurkan pernikahan karena honornya belum turun.

Padahal, kata Nagita Slavina, kala itu sudah harus membayar uang muka gedung pernikahan.

“Iya dia tuh alasan kalau honornya belum turun padahal kamu mau mundurin pernikahan kan?” kata Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun tak menampik dan mengakui jika honornya belum turun kala itu.

Artis sekaligus pengusaha sukses ini pun langsung memberitahu kondisinya yang sebenarnya kepada ibu Nagita Slavina, Rieta Amalia.

“Bukan Sayang, bukan begitu. Memang pada saat itu honor aku belum turun banget jadi aku bilang ke Mama Rieta, ‘Tante tapi honor aku belum turun nih’,” ujar Raffi Ahmad.

Dikatakan Raffi, respon Rieta Amalia pun tak terduga, justru menenangkan calon menantunya pada saat itu.

Raffi Ahmad membeberkan jika, uang muka pembayaran gedung pernikahannya dengan Nagita Slavina ditalangi oleh mertuanya.

“Mama bilang, ‘Ya sudah nggak apa-apa pakai uang mama saja dulu.’ Aduh aku kayak gimana gitu,” lanjut Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pun langsung meminta Raffi Ahmad jujur, bahwa memang dirinya berniat untuk memundurkan pernikahan.

“Tapi jujur aku tahu kamu kan pada saat itu memang mau kan mundurin pernikahan kan? Jujur dong,” ujar Nagita Slavina.

Ayah Rafathar dan Rayyanza ini pun mengakui hal tersebut.

Artis 35 tahun ini membeberkan reaksi Nagita Slavina saat dirinya menyampaikan ingin memundurkan pernikahan mereka.

Bos Rans Entertaiment ini mengungkapkan, jika Nagita Slavina langsung nangis saat Raffi Ahmad ingin memundurkan pernikahan.

“Iya memang waktu itu sempat kepikiran tuh mau mundurin pernikahan. Jadi waktu itu aku datang ke dia aku bilang aku mau ngomong nih sama kamu kalau pernikahannya dimundurin gimana?”

“Ya Allah reaksinya dia tahu nggak benar-benar kayak FTV tiba-tiba dia nangis gitu, air matanya jatuh satu doang benar-benar kayak di FTV deh,” ungkap Raffi Ahmad sambil tertawa.

Gigi sapaan akrabnya pun langsung menanggapi cerita Raffi Ahmad.

Pada saat itu, kata Nagita, ia sudah tahu jika suaminya itu ingin memundurkan pernikahan.

Bahkan, Nagita menyebut ia berpikir jika pernikahannya dengan Raffi Ahmad akan batal.

“Ya gimana, kan aku mah sudah pasrah dan aku tuh sebenarnya tahu kalau mau dimundurin pernikahan. Malah aku nebaknya batal,” ujar Nagita Slavina.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Raffi Ahmad Kaget Dengar Pengakuan Nagita Slavina Mau Dinikahi, ‘Enggak Sengaja’,