by

Viral Video Parodi Gaya Jamet Tahun 2010-an, Netizen Dibikin Flashback

Pasang

NKRIKU.COM – Akun Instagram @parodireceh.id bagikan sebuah video yang bikin netizen flashback. Video tersebut berisi parodi gaya-gaya foto pada saat tahun 2010-an.

Dalam video yang diunggah, pembuat video ini mengungkapkan bahwa dirinya sedang memparodikan gaya foto alumni jamet Facebook di tahun 2010. Ada empat gaya jamet yang diparodikan oleh pembuat video ini.

“Alumni jamet Facebook (2010), 1. Gaya Emo, 2. Gaya tutup Canon, 3. Topi ke belakang tangan metal, dan 4. Topi miring,” tulis pembuat video.

Berita Populer  Cara Unik Guru Matematika Ini Ajarkan Materi Satuan Berat Pakai Lagu, Warganet: Semangat Ibu Guru Cantik

Yang pertama adalah gaya emo. Pada saat memparodikan gaya ini, si pembuat video ini mengubah gaya rambutnya menjadi belah samping yang membuat kedua matanya tertutupi oleh rambut.

Baca Juga:
Mama Lengah Sedikit, Bocil Ini Langsung Cosplay Jadi Belanjaan di Supermaket

Aksi netizen memparodikan gaya jamet di tahun 2010 (Instagram/ @parodireceh.id)Aksi netizen memparodikan gaya jamet di tahun 2010 (Instagram/ @parodireceh.id)

Selanjutnya, netizen ini memparodikan gaya tutup Canon. Dengan menggunakan benda berbentuk tabung berwarna putih, ia memperagakan gaya ini.

Berita Populer  Driver Ojol Pamer Jumlah Tip dari Customer Jepang, Warganet: Gak Sia-sia Ngewibu

Posenya yaitu gigi meringis, dan satu tangan membawa benda seperti tutup lensa kamera ditaruh di depan sebelah mata.

Kemudian, gaya ketiga adalah gaya topi ke belakang tangan metal. Pada saat memparodikan gaya ketiga, netizen ini mengenakan properti topi berwarna merah yang ia pakai terbalik. Selain itu, kedua jari tanggannya membentuk simbol metal.

Terakhir gaya keempat, yaitu gaya topi miring. Netizen ini masih menggunakan properti topi merah untuk memparodikan gaya ini. Dengan topi yang dimiring ke samping dan juga satu tangan masih dengan simbol metal.

Berita Populer  Perempuan Diputus Keluarga Pacar, Perlakuannya Bikin Nyesek

Puluhan komentar dilontarkan netizen dalam unggahan ini. Netizen dibuat flashback saat melihat video unggahan ini.

Baca Juga:
Penampakan Mobil Modifikasi Ini Hampir Tipu Warganet, Tampilan Depan dan Belakangnya Bikin Syok

“Waktu itu gua masih kecil, jadi gua cuma jadi saksi kakak gua foto pake pose begitu,” ungkap netizen.