oleh

Walaupun Weekend Camat Bontoala Patroli Wilayah

Makassar, NKRIku.com — Sesuai intruksi Walikota Makassar, Pemerintah kecamatan bekerja maksimal untuk menyukseskan program Kanre Rong yang di pusatkan di lapangan Karebosi Makassar.

Setelah beberapa hari kemarin pembongkaran beberapa lapak dagangan dari Pedagang Kaki Lima (PK5), beberapa Satuan Tugas (Satgas) kembali terjun untuk membersihkan puing-puing bekas relokasi, Sabtu (12/01).

“Kebersihan pagi ini, di bantu satgas bersama beberapa pedagang yang sempat membongkar sendiri lapak daganganya,” tutur Camat Bontoala Arman.

Camat Bontoala Arman Nurdin (kanan) saat berdiskusi dengan anggota Polri

Mantan Sekcam Bontoala ini pun, mengawal lansung pembersihan pagi ini, melakukan pembersihan sisa yang berada di jalan, Sunu’ Kelurahan Timungan Lompoa Kecamatan Bontoala.

Kanre Rong merupakan pusat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang menjajakan sejumlah makanan tradisional khas Makassar seperti Coto, Pallubasa, Pallubutung, dan beberapa kuliner khas lainnya.

” Untuk Kanre Rong di Lapangan Karebosi Makassar, setidaknya ada 500 booth yang disiapkan Pemkot Makassar kepada para pedagang,” ungkap Arman.(sry)

Loading...

Baca Juga: