oleh

Wali Kota: 9 PDP Corona di Kota Depok Meninggal Dunia

Jakarta, NKRIKU Indonesia — Wali Kota Depok Mohammad Idris menyatakan sembilan pasien dalam pengawasan (PDP) terkait virus corona atau Covid-19 di Kota Depok, Jawa Barat meninggal dunia.”Untuk PDP yang meninggal dunia saat ini berjumlah sembilan orang,” kata Idris lewat keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Jumat (27/3).

Baca juga  Polri Tetapkan 51 Tersangka Hoaks Corona, 37 Penimbun Alkes

Idris menyatakan sembilan PDP yang meninggal tersebut belum dinyatakan positif atau negatif Covid-19 karena masih menunggu hasil pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) dari Balitbangkes Kementerian Kesehatan.

Foto: CNNIndonesia/Basith Subastian

Idris mengaku mengungkapkan data itu agar masyarakat lebih waspada terhadap penyebaran Covid-19 di Kota Depok.”Data ini kita sampaikan ke publik untuk lebih ekstra waspada akan bahaya Covid-19 saat ini,” kata dia.

Baca juga  Polri Tangani 70 Kasus Penyebaran Hoaks Soal Virus Corona

Dari data yang disajikan situs resmi Pemkot Depok, ccc-19.depok.go.id, tercatat 20 pasien positif virus corona per Kamis (26/3). Dari jumlah itu satu orang meninggal dan empat lainnya dinyatakan sembuh.

Baca juga  PDP Corona, Perwira Menengah TNI AU Meninggal Dunia

[Gambas:Video NKRIKU]

Selain itu terdapat 162 pasien dalam pengawasan (PDP) yang masih dalam perawatan. Sedangkan orang dalam pemantauan (ODP) di Kota Depok sebanyak 462 orang. (thr/fra)

Loading...

Baca Juga: