Walikota Bersama Camat Melatakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid

Camat biringkanaya bersama Walikota Makassar saat
bergabung di nkriku.com

Makassar.NKRIku.Com– Pemerintah kota Makassar kenbali membantu masyarakat untuk mendirikan rumah ibadah buat masyarakat, dihadiri langsung Walikota Makassar Ir.H.Moh.Ramdhan Pomanto di dampingi Camat Biringkanaya H.Dr. Andi Syahrum Makurade SE. MM.,Lurah Laikang Siti Fatimah SE dan ketua LPM Kelurahan Laikang Thamrin Masra SE, MM., dan di sambut ketua RT RW sekelurahan Laikang dan tokoh masyarakat warga kompleks Permata Regency dan Permata Sudiang.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Kegiatan Pembangunan tempat ibadah tersebut langsung diapresiasi Walikota Makassar dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Ar Rahman yang berada di lokasi Kompleks Taman Sudiang blok M5 RT 03 RW 10 kelurahan laikang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Lokasi pembangunan Mesjid dari wakaf tanah milik Almarhum Suma
Menurut Ahli Waris Hasan (Anak Suma) mengatakan peyerahan tanah ini memang sudah di niatkan untuk di jadikan mesjid sebelum alhamhum meninggal,” kami sekeluarga memang sudah mewakafkan tanah tersebut untuk dibanguni masjid dilokasi tanah almarhum,” salut Hasan kepada media.

Dilokasi tanah tersebut juga terdapat tanah milik PT. Multi Graha Perkasa Dinamika dan sudah di wakafkan untuk pembangunan masjid, sedangkan lokasi yang akan di bangunan dengan 9,5 Meter di kali 14 meter.

Sumber:Anca

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com