Wanita yang Melahirkan Secara Caesar Adalah Pahlawan! Inilah Alasannya

Wanita yang Melahirkan Secara Caesar Adalah Pahlawan! Inilah Alasannya
bergabung di nkriku.com

Persalinan selalu merupakan usaha dan ketakutan besar serta nyeri tak tertahankan, tapi pada saat yang sama merupakan kebahagiaan luar biasa. Wanita itu pahlawan sejati karena mereka melalui semua penderitaan ini untuk melahirkan kehidupan baru. Tapi sebagian besar orang menganut stereotip bahwa “persalinan sejati” hanya persalinan yang alami, melalui vagina. Adapun “variasi yang lebih mudah”, operasi caesar, saat si bayi cukup diambil dari sayatan di perut, dianggap sederhana, karena wanita tidak perlu mengejan sendiri.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Kami ingin menghilangkan informasi keliru ini. Persalinan dengan bantuan operasi caesar benar-benar cara yang sulit, dan wanita yang memilihnya seharusnya dihargai dan dikagumi karena keberanian mereka. Inilah alasannya.

mama_0

1. Ini operasi sungguhan, dan suami tidak akan diizinkan masuk ke ruang operasi

Jika melalui persalinan biasa suami Anda bisa mendukung Anda, menggenggam tangan Anda, dan selalu ada di samping Anda, sebelum operasi caesar wanita tetap sendirian. Sambil duduk di meja operasi, dia akan melihat kesibukan para perawat dan dokter yang biasanya tidak memperhatikannya. Dia tidak punya dukungan dan pelipuran, dia sering kali merasa takut dan kesepian. Dan satu-satunya hal yang memberinya kekuatan pada saat ini adalah kasih sayangnya yang besar kepada anaknya.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here