oleh

Warga Kampung Lada keluhkan Kinerja Kades Beo Rahong

Manggarai, nkriku.com – Warga keluhkan kinerja pemerintah desa dalam membangun kampung lada yang merupakan salah satu anak kampung di desa Beo Rahong, Kecamata Ruteng, Kabupaten manggarai, Provinsi NTT.

Kami hanya ingin kemajuan dalam satu desa itu benar-benar merata dan dirasakan oleh semua warga, terutama dalam infastruktur, tapi kami seolah dianak tirikan, kutip Siprianus melalui WA kepada nkriku.com, Selasa 25/06/19.

“Saya sangat kecewa, karena Kepala desa seolah tidak menganggap kampung lada itu bukan lagi bagian dari Desa Beo Rahong. Kami lihat dikampung-kampung desa lain, semua suda dibuat setapak, kenapa kampung kami tidak bisa?, ataukah kampung kami ini bukan bagian dari desa beo rahong?”

Lebih lanjut Siprianus menyampaikan Kami tidak menginginkan apa-apa dari pemerintah, kami hanya ingin pemerintah Desa Beo Rahong buka mata lihat kampung kami, dan rasakan jalan dikampung kami”

Jalan setapak merupakan gebrakan yang gencar dilakukan oleh jajaran pemerintahan desa untuk memudahkan aktivitas keseharian warga dalam satu desa, dengan demikian warga dalam satu desa bisa leluasa dalam menjalankan aktivitasnya dan membantu untuk keluar dari daerah terisolir kemajuan.

Sampai berita ini diturunkan, pihak media belum ada konfirmasi kepada jajaran Pemerintah Desa Beo Rahong.

Laporan : Libertus lesing.

Editor: Muh Jufri

Loading...

Baca Juga: