oleh

Warga Keluhkan Jembatan Mangkau di Kelurahan Pangkajene

SIDRAP, NKRIku.com–Belum seminggu dibangun, jembatan yang terletak di Jalan Andi Mangkau (sebelah barat indomart Andi Makkasau) Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap ambles.

Banyak pengendara yang resah jika akan melalui jalan tersebut, selain berlubang, jalan tersebut juga licin akibat banyaknya tumpukan pasir sisa pengerjaan yang belum dibersihkan.

Baca juga  Tim Profesor UNHAS Berkunjung ke Sidrap, Kaji Pendirian Prodi Vokasi

Onding (40) warga sekitar jembatan tersebut juga merasa kecewa terhadap prosedur pengerjaan oleh dinas pemerintah terkait. Menurutnya ada tahapan yang tidak sesuai sehingga jembatan yang belum genap seminggu beroperasi tersebut ambles.

“Selain resah, kami juga sangat kecewa pak, baru dibangun kok tiba – tiba ambles sepertinya ada yang tidak beres pak ” ujarnya saat wartawan meninjau jembatan tersebut, Rabu 14/8/19 petang

Baca juga  Wujudkan Penyegaran Tubuh Polri, Polres Sidrap Melakukan Mutasi

Ia juga mengatakan bahwa pada saat proses pengerjaan jembatan pihak tukang tidak memberi timbunan (sertu) pada pondasi jembatan tersebut, sehingga jembatan mudah ambles.

“Satahu saya, tukang atau pekerja saat itu tidak memberi timbunan sehingga kondisi jembatan tidak kuat ” lanjutnya

Baca juga  Alhamdulillah, Tim Bola Volly Putra dan Putri Polres Sidrap Melaju ke Final

Berdasarkan pantauan media, jembatan tersebut ambles sedalam kurang lebih 30 cm dan hingga berita ini diturunkan belum diketahui dinas pemerintah yang mengawaki pengerjaan jembatan tersebut.(*)

Loading...

Baca Juga: