Warisi Darah Pejuang Tangsel, Rano Karno Puji Rekam Jejak Saraswati

Selain memiliki pengalaman sebagai legislator di DPR, Saraswati saapan akrab Rahayu Sarawaswati merupakan aktivis perempuan yang terkenal gigih memperjuangkan hak-hak perempuan.

Saraswati yang berpasangan dengan Calon Wakikota, Muhamad juga mempunyai darah pejuang dari kakek yang terkenal dengan pertempuran Lengkong.

“Mbak Saraswati merupakan seorang politisi, latar belakang beliau juga pernah menjadi Anggota DPR RI. Jadi secara struktur Pemerintahan Mbak Saraswasti pasti paham, saat dirinya mencalonkan sebagai Calon Wakil Wali Kota,” terang Rano Karno.

Berita Populer  Arif Rahman: Wapres Maruf Amin Fokus Tanggulangi Covid-19

Sedianya Saraswati sangat mengetahui apa itu Tangsel. Hal itu, kata Rano Karno, lantaran Saraswati mempunyai rekam jejak dari sang kakek sebagai pejuang kemerdekaan di Desa Lengkong, Tangsel.

“Yah minimal Mbak Saraswati keturunan yang pernah membela kemerdekaan Indonesia di wilayah Tangsel. Meski dulu belum dinamakan Tangsel,” terang Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP ini.

Berita Populer  Kepresidenan Joe Biden Dan Dampaknya Atas Hubungan Amerika Serikat-Republik Indonesia

Terlebih kata Rano Karno, Saraswati pun punya keinginan untuk berbuat sesuatu dan merubah Tangsel menjadi lebih baik.

“Mba Saraswati akan malu dengan kakeknya, kalau setengah-setengah. Artinya, secara globalnya seperti itu. Saya pun cukup tau track record Saraswati di Jakarta, yah artinya dia tidak mungkin lah, terjun ke politik kalo memang tidak memiliki rekam jejak apa-apa,” demikian Rano Karno dilansir dari kedaipena, Minggu (18/10).

Berita Populer  Bertemu Putri Sahabatnya, Syech Fadhil Biayai Sekolah Alya

Berita Terbaru