by

Wasekjen PAN: Somasi Kuasa Hukum Ade Armando Salah Alamat!

Pasang

NKRIKU -Somasi yang dikirim Kuasa Hukum Ade Armando, Muannas Alaidid, terkait cuitan Sekjen PAN Eddy Soeparno di Twitter dinilai salah alamat. Hal itu ditegaskan Wakil Sekjen (Wasekjen) DPP PAN, Slamet Ariyadi.

“Dilihat dari materi somasinya, mereka yang menyimpulkan sendiri bahwa AA adalah Ade Armando. Sementara Sekjen PAN Eddy Soeparno tidak pernah menyebut nama Ade Armando dalam twitnya. Dari sini saja jelas salah alamat!” tegas Slamet di Jakarta, Minggu (17/1)

Anggota DPR RI dari Dapil Madura ini juga menegaskan, DPP PAN akan mengambil sikap dan tindakan terhadap mereka yang mengirimkan somasi tersebut

“Ketum dan Sekjen adalah simbol dan kehormatan partai. Jika ada tuduhan terhadap mereka berarti berurusan dengan lembaga dan bukan lagi individu. Kami di PAN akan merespons dengan tindakan yang terukur, bermartabat dan dalam koridor hukum yang berlaku,” tegasnya lagi.

Sekjen Barisan Muda PAN (BM PAN) ini menyampaikan, akan lebih baik jika Kuasa Hukum Ade Armando fokus mengusut para pelaku kekerasan terhadap kliennya dalam demonstrasi 11 April lalu.

“Tentu pelaku kekerasan terhadap Ade Armando harus diusut tuntas,” imbuhnya.

Slamet menyarankan, ketimbang mengirimkan somasi, lebih baik Kuasa Hukum meminta kejelasan perihal status Ade Armando. Hal ini demi kebaikan Ade Armando sendiri.

“Semua juga bisa membaca berita dan informasi yang menyebutkan SP3 Ade Armando dicabut PN Jakarta Selatan dan dianggap tidak sah. Seharusnya Kuasa Hukum sibuk memperjelas ini demi kebaikan Ade Armando sendiri. Bukan malah sibuk kirim Somasi kesana-kemari,” tutup Slamet.