oleh

Wujudkan Keamanan Negeri, Personil Polres Sidrap Gelar Yasinan Secara Rutin

Sidrap, NKRIku.com– Sebelum melaksanakan kegiatan pelayanan terhadap masyarakat, Seluruh Personil Polres Sidrap yang beragama islam terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Yasinan rutin digelar setiap hari Kamis.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al ikhlas Polres Sidrap Jalan Bau Massepe, Nomor 1 Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, (18/7/19) tersebut dalam rangka mendoakan keamanan negeri dan terhindar dari bencana.

Baca juga  Wujudkan Penyegaran Tubuh Polri, Polres Sidrap Melakukan Mutasi

“Selain mendoakan ketentraman bangsa dan negara, ini juga demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil terhadap sang penciptanya,” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono.

Kagiatan tersebut dihadiri oleh para perwira, brigadir dan ASN Polres Sidrap, Kapolres juga berharap kegiatan itu dapat melatih mental spiritual, khususnya personel yang beragama muslim, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan nilai – nilai agama.

Baca juga  Polda Sidrap Melakukan Sidak Terhadap Urine Personil Polres Sidrap

”Dengan diadakannya kegiatan rutin ini diharapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan personel Polres Sidrap dalam pelaksanaan tugas ke depannya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” papar Kapolres

Baca juga  Jabatan Kepala Desa Persiapan Berasal dari Unsur PNS, Berikut Uraiannya

Sumber : Humas
Editor : Hamka

Loading...

Baca Juga: