oleh

Wujudkan Suasana Bersih Kapolres Rutin Bersihkan Lingkungan

SIDRAP, Nkriku– Kapolres Sidrap mengarahkan anggota untuk menjaga kebersihan, karena bersih itu indah dan bersih itu nyaman, untuk mewujudkannya dibutuhkan sikap peduli dan aksi nyata terhadap lingkungan sekitar.

Seperti itulah yang dilakukan, tiap hari jumat mereka terjun membersihkan lingkungan sekitar, ini merupakan bentuk peduli terhadap kebersihan.

“Ini sudah menjadi agenda dan rutinitas kami serta merupakan bentuk perhatian kami terhadap lingkungan ” ujar Kapolres Sidrap AKBP budi Wahyono di kantornya, jumat (15/3/19) Siang.

Porsenil Polres Sidrap saat melakukan pembersihan di halaman Mapolres Sidrap.

Kegiatan ini juga dilakukan guna mencegah penyakit yang akan timbul dikarenakan sampah yang berserakan.

“Akhir – akhir ini cuaca kurang mendukung, kadang hujan lalu panas lagi ditambah sampah yang berserakan di selokan, wabah penyakit seperti demam berdarah dan diare rawan terjadi, ” lanjutnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap, juga mengharapkan peran serta seluruh elemen untuk peduli akan kebersihan lingkungan, menurutnya tanpa dukungan warga kebersihan lingkungan sulit terwujud.

“Dibutuhkan sikap peduli dan perhatian oleh seluruh warga, tanpa itu kebersihan lingkungan di Sidrap sulit terwujud, ” tutupnya.(rls/R)

Loading...

Baca Juga: